Dalam hitungan waktu, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera resmi menjadi sepsang suami istri. Keduanya baru saja menggelar acara lamaran, beberapa waktu lalu. Acara lamaran yang berlangsung mewah itu, digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada 13 Juni 2021 lalu.

Acara lamaran Lesti dan Billar juga dihadiri belasan bridesmaid dan groomsmen pilihan. Komika Arafah Rianti, menjadi salah satu bridesmaid yang dipilih Lesti untuk mendampinginya di acara lamaran, beberapa waktu lalu.

Hadir sebagai bridesmaid, Arafah Rianti tak mau kehilangan kesempatan untuk merekam keseruan acara yang berlangsung mewah itu. Lewat kanal YouTube miliknya, Arafah mengabadikan setiap sudut lokasi acara lamaran yang didekor mewah.

Arafah mengaku senang bisa terlibat dalam hari bahagia Lesti dan Billar tersebut. "Aku senang banget, karena mereka berdua itu lucu banget. Namun, aku juga sedih. Kenapa aku belum ya?," ungkapnya seperti dikutip, Rabu (16/6/2021).

Seperti dikutip dari laman sindikasi GenPi.cosebelum bersiap untuk hadir dalam acara lamara Lesti dan Billar, Arafah memulainya dengan berkeliling kamar yang disediakan untuknya sebagai bridesmaid.

Arafah mengaku senang dengan kamar mewah yang disiapkan Lesti untuknya itu. Sebab, Arafah menilai kalau kamar itu sangat estetik.

Baca Juga: Ramai Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Nikah Siri, Ayah Sang Biduan: Tanya Aja ke Ayahnya Billar

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.