Ada rasa penyesalan mendalam yang dirasakan Maia Estianty semasa hidupnya. Hal tersebut diungkap ibu tiga anak ini saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube The Sungkar Family, beberapa waktu lalu. 

Seperti dikutip dari laman sindikasi jpnn.commusikus asal Surabaya itu mengaku telah berbuat salah kepada sang ibunda, Kusthini, saat menikah dengan Ahmad Dhani.

Menurut Maia, pernikahan pertamanya itu memang sempat tak mendapat restu dari sang ibunda. Lantaran tetap nekat memperjuangkan cintanya, Maia mengaku bersikap tak baik kepada ibunya.

"Waktu kau nikah sama mantanu suami (Ahmad Dhani) itu kan enggak direstui, terus aku kurang ajar sama ibuku," kata Maia seperti dikutip, Rabu (16/6/2021).

Lantaran tak bersikap baik kepada ibunya, istri Irwan Mussry itu mengaku hidupnya menjadi berantakan.

"Hidupku berantakan, ya, mungkin karena aku enggak terllau baik hubungannya sama ibu," ujara Maia.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Siap Bela Pramugari yang Selingkuh, Maia Estianty: Siap Dihujat?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.