Nagita Slavina mendadak pengen nonton bioskop. Ga nanggung-nanggung, suaminya langsung sewa satu studio untuk Nagita.

Sebelumnya Nagita memang merengek minta ditemani ke bioskop sama Raffi Ahmad. Pasalnya sudah dua tahun dirinya tak menonton bioskop karena pandemi Covid-19.

Nagita pengen nonton salah satu film yang baru rilis. Sayangnya, Raffi Ahmad tak bisa temani sang istri sebab banyak kerjaan. 

"Sayang aku pengen nonton bioskop, sudah lama enggak nonton di bioskop. Di mana aja pokoknya aku pengen nonton Conjuring," kata Nagita Slavina yang dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment.

Demi memenuhi keinginan sang istri, Raffi Ahmad mengajak kru Rans Entertainment untuk menemani Nagita. Pegawai yang bekerja beralih untuk menemani Nagita menonton film horor yang baru rilis itu.

"Enggak usah kerja ini, tinggal aja dulu. Iya, booking satu studio ya," ucap Raffi Ahmad kepada krunya.

Kru Rans Entertainment beramai-ramai datang ke bioskop. Sementara itu, Nagita Slavina mengurus tiket untuk menonton bersama itu.

Tak hanya menyewa satu studio, Nagita juga mentraktir makanan untuk krunya. Kru yang ikut menonton bersama Nagita berjumlah sekitar 50 orang.

Mereka menyewa satu bioskop agar menjaga diri. Demi menjaga keamanan selama menonton, seluruh kru yang menonton bersama sudah menjalani tes swab.

Baca Juga: Dapat Uang Jajan Segini, Ternyata Nagita Slavina Gak Pernah Habiskan Uangnya!

"Jadi guys aku sengaja buat benar-benar menjaga, aku pengennya satu bioskop cuma anak-anak kantor saja. Jadi booking satu bioskop , satu tim udah swab, tinggalnya juga satu rumah jadinya bismillah lebih aman," kata Nagita.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas