Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja melangsungkan acara tunangan pada Minggu (13/6/2021). Keduanya resmi bertunangan di Bandung.

Keduanya tampil menawan selama acara. Ternyata, penata rias yang bekerja dengan sederet artis, Bubah Alfian, menjadi MUA Rizky Billar.

Bubah Alfian merasa bahagia dengan kabar pertunangan kedua artis tanah air ini. Namun, ia awalnya mengira bahwa hubungan Lesti dan Rizky Billar hanya settingan semata.

"Kemarin Lesti bilang, 'Kak Bubah juga nyangkanya kita settingan kan' ngomong gitu,” ujar Bubah Alfian.

Gak cuma itu, ternyata MUA kondang ini sempat mengira Rizky Billar bukanlah pria jantan. Ia beberkan hal itu dalam channel Youtube Melaney Ricardo pada Selasa (15/6/2021).

"Saya pikir Rizky (Billar) itu sekong, sumpah" kata Bubah Alfian.

Alasan mengapa Bubah mengira hubungan itu settingan sebab pasangan ini selalu tampil di depan kamera. Ia tak menyangka keduanya akan benar-benar menjalin kasih.

"Mereka juga nggak terlalu kasih unjuk keseharian jalan bareng tanpa kamera. Mereka pasti ketemunya di depan kamera. Jadi saya pikir jangan-jangan settingan," imbuhnya.

Namun ia mengaku sebagai salah satu orang yang paling bahagia. Ia senang mereka berdua menjalin hubungan yang indah.

Baca Juga: Batal Menikah Tepat Satu Tahun Pertemuan Bersama Rizky Billar, Lesty Kejora: Allah Kasih yang Terbaik

"Tapi saya salah satu orang yang paling happy dengan hubungan mereka," kata Bubah Alfian.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas