Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera melangsungkan akad pernihan, dalam beberapa waktu ke depan. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengaku akan menjadi saksi dalam pernikahan pasangan fenomenal ini.

Seperti dikutip dari laman sindikasi GenPi.coBamsoet sapaan akrabnya, mengatakan kalau dirinya sudah diminta secara resmi untuk menjadi saksi oleh mempelai pria, Rizky Billar.

"Rizky Billar menyampaikan niat yang menurut saya sangat mulia akan menikah. Dia juga meminta saya sebagai saksi," ucap Bamsoet saat ditemui GenPi.co di Jakarta, Senin (14/6/2021).

Politisi Partai Golkar itu lantas mengindikasikan akan menerima tawaran tersebut. Sebab, ia menilai kalau pernikahan merupkan suatu hal yang baik dan perlu didukung.

"Saya dengan suka cita, bagaimanapun juga pernikahan itu ialah suatu niat baik yang harus kami dorong dan support," jelasnya.

Selain itu, Bamsoet menilai kalau Rizky Billar sudah menemukan pasangan yang tepat. Dengan demikian, Bamsoet berharap kepada kedua sejoli itu agar menjadi keluarga yang baik ke depannya. 

Baca Juga: Ramai Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Nikah Siri, Ayah Sang Biduan: Tanya Aja ke Ayahnya Billar

"Kami harap terwakilkan akad nikahnya dilakukan. Saya menjadi saksi, Insya Allah," imbuh Bamsoet.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.