Huawei baru saja merilis produk tablet terbarunya, yakni Huawei MatePad T10 Kids Edition pada Rabu (16/6). Tablet ini memang didesain khusus pengguna anak-anak.

Adanya modifikasi yang dilakukan pada seri tablet MatePad T, membuat tablet ini menjadi gadget yang ideal bagi anak-anak.

Harga tablet ini dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan yang dinilai cukup terjangkau untuk sebuah tablet. Beragam aplikasi khusus yang menarik bagi anak pun dapat menjadi media pembelajaran bagi anak.

Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG mengatakan bahwa tablet ini dibuat sebagai komitmennya untuk memenuhi kebutuhan pengguna berbagai segmen.

"Sebagai bentuk komitmen Huawei untuk masyarakat dan memenuhi kebutuhan pengguna di berbagai segmen, kami memperkenalkan Huawei MatePad T10 Kids Edition," kata Edy pada live streaming HUAWEI MatePad T10 Kids Edition Launch Event, Rabu (16/6).

Tablet yang dirancang khusus bagi anak ini memiliki sejumlah software atau aplikasi untuk mendukung pembelajaran dan mampu melatih kreativitas si Kecil.

Edy pun menambahkan bahwa untuk memiliki Huawei MatePad T10 Kids Edition ini, ikuti pre-order yang akan dibuka mulai tanggal 16 Juni hingga 25 Juni 2021.

"Pre-order Huawei MatePad T10 Kids Edition ini akan mulai dibuka per hari ii hingga 25 Juni 2021. Untuk harga, para orangtua dapat membeli tablet ini seharga Rp 2,899,000," tambah Edy.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas