Rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu terlihat harmonis dan jauh dari isu miring. Keduanya juga kerap bagikan moment bersama kedua anaknya Natusha dan Dante dalam laman instagram mereka.

Chelsea Olivia mengaku bahwa cinta mereka terus tumbuh sehingga ia dan Glenn Alinskie kerap terlihat harmonis. Meski sudah menghabiskan setengah waktu hidupnya bersama Glenn Alinskie, Chelsea Olivia mengaku cinta mereka tak pernah berkurang.

Namun belum lama ini Chelsea Olivia baru-baru ini mengungkapkan drama yang terjadi di dalam rumah tangganya. Ia mengaku mengalami minggu yang berat sehingga tak ada waktu untuk bermain media sosial.

Dilihat dari unggahannya di instagram, Chealsea terlihat sedang bersama kedua anaknya dengan keterangan foto yang menjelaskan bahwa dalam keluarganya selalu ada drama yang sama, ia juga mengaku sibuknya sampai tak sempat membuka media sosial.

"Ya ampun udh hampir seminggu ga update foto di Feed Instagram yahh. Minggu yg berat hahaha dimana drama rumah tangga muncul lagi (drama rumah tangga kami ga jauh2 dr ngurusin Assisten Rumah Tangga / Suster…) dimana pekerjaan kami jadi bnyk yg tertunda karna harus ngurus rumah ,anak anak dan Susterr !! Rollercoaster bangettt. Puji Tuhan kita sekeluarga dalam keadaan sehatt semua. Hanya saja paket dirumah semakin numpuk blm di unboxing. Dear God, thank you for everything," tulisnya.

Baca Juga: Lihat Glenn Alinskie Nyetir Motor 'Ugal-Ugalan' Sambil Bonceng Putrinya, Chelsea Olivia Ngamuk di Instagram!

Setelah berpacaran selama 8 tahun, Chelsea dan Glenn menikah 3 Oktober 2015 silam. Sebelum menikah, keduanya pernah bermain dalam sinetron yang sama dan melakukan pernikahan juga di dalam skenarionya. Keduanya tak menyangka bahwa hal itu akan terjadi di kehidupan nyata dengan orang yang sama.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas