Tamara Bleszynski menuai cibiran dari seorang netizen. Hal tersebut terjadi karena unggahan artis ini ketika mengenakan baju renang.

Artis lawan main Anjasmara ini merasa wajar bila mengenakan pakaian itu di kolam renang. Tak lupa, ia tersenyum ke arah kamera dengan pakaian renang hitamnya itu.

"Kenapa pakai baju renang? Karena di kolam renang. Kalau di kolam ikan, lain lagi ceritanya," tulis Tamara Bleszynski dalam unggahannya.

Ternyata ia menuai hujatan dari seorang netizen. Ia mengingatkan mengenai dosa yang ditanggung ibu dua anak ini hingga mengungkit soal orang tua.

Suka-suka lu deh mba, dosa juga lu tanggung sendiri. Mau pake baju renang kek, bugil, terserah kamu aja," tulis netizen tersebut.

"Toh nanti yang nanggung siksanya sama orangtua lu. (Orangtua) juga bakal kena pertanggungjawaban di akhirat,” lanjutnya.

Tamara merasa geram dengan komentar netizen itu. Ia merasa komentar tersebut sudah keterlaluan sampai membawa orang tuanya.

"Saya pakai baju renang di kolam renang, kok kamu ngomong bugil? Saya disiksa dan bawa-bawa orangtua. Broh, pikiran kamu yang perlu dijaga dan jangan ngeres ya," kata Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Sebut Dirinya Janda Miskin, Tamara Bleszynski: Bangkrut Karena...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas