Nama Ayu Ting Ting seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Apapun yang dilakukan biduan asal Depok itu, agaknya selalu menjadi perhatian publik. Seperti halnya saat ia belum lama ini membuat video TikTokbersama Wendi Cagur dan Kiky Saputri.

Video TikTok yang sempat dibagikan Wendi di laman Instagram-nya itu langsung menjadi sorotan warganet. Video tersebut menggunakan background lagu "Bodo Amat" milik Julia Vio dan INSANAOI yang memang sedang viral saat inixd

"Lo omongin gue, gue bodo amat. Lo ngehina gue, gue bodo amt. Lo munafikin gue, gue bodo amat. Bahkan lo mati pun, ya gue masa bodo. Gue mah bodo amat," begitu lirik dalam lagu tersebut.

Tujuan video ini hanyalah untuk hiburan, tetapi netizen langsung menyoroti pembawaan Ayu Ting Ting yang dinilai sangat bersemangat.

"Bu ayu plg nafsu dah, sabar yaa bu ayuu.." tulis @neng8445

"Bu ayu menghayati ya," sahut @osasya_

"Ayuuu puas bangettt ...perasaan nya banget kali ya," kata@neyneiyapriencez

Dalam komentar unggahan tersebut banyak yang menilai Ayu Ting Ting tampak cantik, juga mereka mengucap syukur kala melihat Ayu Ting Ting dikelilingi oleh teman-teman yang baik.

View this post on Instagram

A post shared by Wendi Cagur (@wendicagur)

Dalam video tersebut Ayu dengan semangat menyanyikan lirik lagu tersebut, diduga karena itu merupakan suara hati dari Ayu selama ini. Diketahui ia selalu mendapat hujatan atas apa yang dia lakukan yang sedang ramai sekarang ialah isu ia plagiat gaya berpakaian.

Baca Juga: Beda dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani Terang-terangan Bela Keluarga Ayu Ting Ting: Itu Sudah keterlaluan

Karena permasalahan itu, Ayah Rojak tak terima sehingga ikut berkomentar dan mengatakan bahwa memang gaya berpakaian Ayu Ting Ting sudah seperti itu sejak dulu dantak ada yang Ayu tiru dalam berpakaian.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas