Menu

Dikabarkan Akan Bercerai, Istri Jonathan Frizzy 'Ijonk' Disebut-sebut Permainkan Agama!

17 Juni 2021 23:50 WIB
Dikabarkan Akan Bercerai, Istri Jonathan Frizzy 'Ijonk' Disebut-sebut Permainkan Agama!

Behind The Scene "Cinta untuk Bunda", Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Firzzy (Instagram/ernarahareng)

HerStory, Bogor —

Babak baru masalah rumah tangga Ijonk atau Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dibumbui oleh penyataan dari Benny Simanjuntak. Sebelumnya Ijonk diterpa masalah orang ketiga karena kedekatan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak muncul dan angkat bicara soal masalah rumah tangga sang keponakan dengan Dhena Devanka. Pernyataan mengejutkan keluar, Benny membenarkan adanya rencana cerai antara Ijonk dan Dhena.

View this post on Instagram

A post shared by BennySimanjuntak (@bennysimanjuntak_)

Dalam video yang dia buat, Benny Simanjuntak yang juga pernah menjadi manajer Ijonk membenarkan adanya masalah dalam rumah tangga Ijonk dan Dhena. Benny merasa kehilangan sosok Ijonk yang sesungguhnya. Pasalnya, sejak Jonathan Frizzy kecil, Benny lah yang membina Ijonk untuk sukses menjadi artis.

Ia mengungkap alasan mengapa dirinya tidak menyukai Dhena salah satunya karena soal agama.

"Saya mau menceritakan ada beberapa sebab kenapa saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu adalah karena agama, saya tidak peduli karena sebenarnya agama itu sama semua, kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ijonk kuat agamanya, dia juga boleh dengan keluarganya kuat agamanya," ujarnya.

Saat akan menikah, Dhena mengatakan akan pindah agama mengikuti agama dari Ijonk. Namun hal itu tidak terjadi dan malah Dhena meminta Ijonk untuk ikut agamanya.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Dekat dengan Jonathan Firzzy, Istri Ijonk: Sudah Punya Anak Suami, Harusnya Tahu Diri!

Baca Juga: Rumah Tangga Dhena Devanka Dikabarkan Retak, Sang Paman Beberkan Alasan Jonathan Frizzy Akan Cerai: Cemburu yang Tak Masuk Akal

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.