Sebuah unggahan di Facebook mendadak viral. Bagaimana tidak, unggahan tersebut memperlihatkan wanita yang dibungkus seperti mumi oleh suaminya.

Unggahan itu dibagikan oleh pengguna bernama Herman Zent. Pada foto tersebut, terlihat sang istri yang mengenakan setelan kemeja, rok hitam, dan kerudung layaknya pekerja kantoran. Dalam keterangan foto, Herman mengaku hal itu telah dilakukan atas persetujuan istrinya.

Herman juga mengaku kalau dirinya memang sengaja menutup seluruh tubuh sang istri termasuk bagian wajahnya.

"Bungkus-bungkus istri, yg dibungkus istri sendiri jadi ga ada yg drugikan," tulis akun Herman Zent.

"Kembali menekankan, bahwa yg difoto adalah istri sendiri, jadi tidak ada pihak yg dirugikan," tulis Herman di unggahan yang lain.

Otomatis, unggahannya itu langsung ramai dan menuai bermacam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut perlakuan Herman dan istri seolah seperti fetish atau gangguan seksual.

"Fetish nya serem bund," tulis @osintamn_

"Seketika teringat gilang bungkus," komentar akun @im.isann

"Iye tau, itu istri u sndri.. tapi ngapaen lu bagi di sosmed wawan... fetish lu gak sah bagi2 gak pgn tau jg," kata @pandarong1992.

"Kalo kaya gini tu mending simpen sendiri lah bwaang. Jgn diposting d sosial media kalo ga mau viral dan dicap aneh.," komentar @adz_ch

Baca Juga: Viral 9 Tahun Pacaran Beda Keyakinan, Wanita Ini Akhirnya Pindah Agama

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa maksud Herman Zent melakukan hal tersebut kepada sang istri.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas