Dikenal sebagai pedangdut ternama Tanah Air, Ayu Ting Ting rupanya pernah mendapat penolakan telak saat ingin berduet. Seperti video yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting tampak ditolak oleh salah seorang peserta ajang pencarian bakat saat ingin mengajaknya berduet. Saat itu, biduan asal Depok ini tengah menjadi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Ayu pun ditodong untuk duet dengan peserta tersebut. Mirisnya, peserta itu justru memilih untuk berduet dengan juri lain, bukan Ayu Ting Ting. 

"Aku maunya sama Bang Judika," ujar peserta wanita itu seperti dikutip, Jumat (18/6/2021).

Peserta tersebut seakan tak menghiraukan keberadaan Ayu Ting Ting yang sudah naik ke atas panggung dan berdiri di sampingnya. Tetap saja, ia menolak berduet dengan Ayu Ting Ting dan lebih memilih bernyanyi bersama Judika.

Melihat Ayu Ting Ting yang mendapat penolakan, Ivan Gunawan yang tengah berada di acara yang sama pun menuntun Ayu untuk turun dari panggung.

Baca Juga: Tak Main-main Buat Haters Jera, Umi Kalsum dan Ayah Rozak Gandeng Polisi Sambangi Rumah Penghina Anak Ayu Ting Ting

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas