Memberikan hadiah untuk anak memang sudah biasa, seperti memberikan apresiai atas apa yang anak lakukan. Tak berbeda dengan Nikita Mirzani yang beri hadiah mewah karena anaknya, Azka sudah berani lakukan operasi gigi. 

"Aku mau laptop biar bisa main game di mana-mana," kata Azka dalam vlog Crazy Nikmir Real di YouTube, Jumat (18/6/2021).

Tak butuh waktu lama, Nikita Mirzani langsung menyetujui hal tersebut. Bahkan Nikita memberikan hadiah tambahan yakni piano untuk Azka.

"Ayo beli laptop sama piano," ujar Nikita Mirzani.

Menurut Nikita, laptop yang diinginkan anaknya memiliki harga fantastis. Laptop Nikita pun harganya kalah jauh dibanding laptop keinginan anaknya. Namun hal itu ia lakukan sebagai bentuk apresiasi juga hiburan karena harus lakukan cabut gigi.

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kaya raya, janda beranak tiga ini pun kerap pamer kekayaan yang dimilikinya. Memiliki banyak bisnis yang sukses membuat Nikita memberikan anaknya hidup yang cukup dan tak sulit tuk dapatkan apa yang anaknya inginkan.

Sang artis dikabarkan setidaknya memiliki jumlah kekayaan menembus 88 juta dolar AS alias Rp 1,3 triliun! Namun, nominal tersebut tentu saja tak diperoleh Nyai hanya dengan mengandalkan honor syuting sebagai sumber penghasilan utamanya. Pasalnya, ia diam-diam juga memiliki sederet kerajaan bisnis, yakni bisnis oleh-oleh, fashion, batu bara, hingga boneka.

Kekayaanya ini pulang yang membuatnya mudah memberikan apa yang anaknya inginkan dan wujudkan mimipinya. Karena  ini pula ia berencana gelar pernikahan mewah yang akan diselenggarakan selama 7 hari 7 malam, meski tak disebutkan identitas dari calon suaminya namun Nikita Mirzani tegaskan bahwa kekasihnya merupakan pengusaha. 

Baca Juga: Beda dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani Terang-terangan Bela Keluarga Ayu Ting Ting: Itu Sudah keterlaluan

Ia pernah mengatakan jika suaminya haruslah dberaal dari kalangan berada, karena ia tak ingin sang suami mengantungkan hidupnya pada dirinya. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.