Bittersweet by Najla, pelopor dessert box di Jakarta ini telah lama menarik minat para pencinta makanan manis. Ragam dessert box yang hadir juga tentunya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Dessert box buatan Najla Bisyir ini mulai booming pada tahun 2018 di mana awalnya dessert box ini mulai mengikat para pecinta makanan manis. 

Najla Bisyir pun awalnya menggunakan media sosial untuk berjualan serta melakukan pemasaran secara offline. Namun, kini, Najla juga mulai merambah menggunakan platform e-comemerce untuk mengembangkan bisnisnya.

E-commerce yang digunakan oleh Bittersweet by Najla untuk penjualannya, yakni Shopee. Fitur pembayaran digital dari Shopee, Shopee Pay menjadi pilihan Najla untuk mengembangkan bisnisnya.

"Selain media sosial, kami juga mengadposi penjualan melalui e-commerce. Dengan upaya ini, dessert box kami dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh kota," kata Najla Bisyir dalam acara Shopee Pay Talk "Dari Tren, jadi Bisnis Kompeten" pada Jumat (18/6).

Baca Juga: UMKM Kini Dapat Memaksimalkan Penjualan Digital Melalui E-Commerce

Founder Bittersweet by Najla juga mengatakan adanya inovasi teknologi membuat Bittersweet by Najla akan terus menyajikan produk dengan kualitas produk yang tinggi sehingga masyarakat dapat terus menikmati produk ini.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas