Usai dinyatakan positif Covid-19, kini Bunga Citra Lestari sudah bisa merasakan nikmatnya makan mi vegan meskipun butuh waktu alias perlahan-lahan. Sebelumnya, ia mengaku kehilangan indera perasa lantaran efek dari gejala Covid-19.

Hal tersebut pun diketahui dari Instagram Storiesnya pada Jumat (18/6/2021). Bersama sahabatnya, Dena Rachman, istri mediang Ashraf mengonsumsi mi vegan dengan wajah bahagia lantaran mulai merasakan nikmatnya makanan.

"Mulai balik ya, ada rasanya. Bahagia deh," tutur Bunga.

"Oke sih, lumayan," sahut Dena Rachman.

Meski begitu, indera penciuman Bunga dan Dena masih belum sepenuhnya pulih. Mereka mengaku sudah melakukan segala cara demi bisa mendapatkan indera penciuman lagi, alhasil tetap nihil.

"Kalau mencium enggak bisa sama sekali sih. Nanti kita coba lagi ya. Kita udah coba cium-cium segala macam tetep enggak bisa. Cuma makanan udah mulai terasa, yeay!" ujar Bunga.

Baca Juga: Bicara soal Karier, Agnez Mo: Saya dari Dulu Termasuk Orang yang Berjuang Sendiri

Diketahui, Bunga mengumumkan positif Covid pada 14 Juni 2021 lalu. Selain Dena, sang diva ini menjalani isolasi mandiri bersama manajernya, Doddyansyah.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas