Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Rezky Aditya. Suami Citra Kirana ini dituding memiliki seorang anak dari wanita lain, yang tak memiliki ikatan pernikahan dengannya.

Wanita berinisia 'W' itu mengaku telah memiliki anak dari Rezky Aditya, yang saat ini usianya sudah menginjak 8 tahun. Kuasa hukum wanita berinisial 'W' itu pun membeberkan hubungan antara Rezky Aditya dengan sang klien.

Menurut pengakuan wanita 'W' kepada Ferry Aswan, ia sempat menjalin hubungan dengan Rezky Aditya sekitar tahun 2012 lalu. Namun, setelah Rezky Aditya sempat mengalami kecelakaan di penghujung tahun 2012, ia putus kontak dengan suami Citra Kirana itu.

"Pertemuan mereka itu sekitar tahun 2012 kemudian 2013 lahir anak mereka. Setelah kejadian Rezky kecelakaan, dari situ Rezky enggak ada kontak lagi dengan klien saya," ujar Ferry seperti dikutip, Sabtu (19/6/2021).

Dijelaskan Ferry, sang klien memang tak memiliki ikatan pernikahan dengan Rezky. Mereka hanya berpacaran dan akhirnya memiliki seorang anak.

Baca Juga: Wenny Ariani dan Rezky Aditya Gagal Meditasi, Lanjut Proses Hukum!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas