Menggunakan parfum untuk beraktivitas, bisa membuat siapa pun lebih percaya diri. Tak ayal kalau parfum menjadi barang utama yang harus di bawa oleh siapa pun saat berpergian, khususnya para wanita. 

Tapi Beauty tahu enggak sih, mengaplikasikan parfum itu enggak bisa dilakukan sesuai hati lho! Sebab, ada tiga titik tubuh tertentu yang enggak boleh terkena semprotan minyak wangi.

Alih-alih ingin membuat tubuh menjadi harum, menyemprotkan parfum ke bagian tubuh tertentu itu bisa menghasilkan aroma yang bikin mual, mirip bau bawang!

Penasaran titik tubuh tertentu apa saja yang enggak boleh disemprotkan parfum? Yuk simak informasi berikut seperti dikutip, Sabtu (19/6/2021).

Bagian ketiak

Berhenti menyemprot ketiak dengan parfum. Alih-alih wangi, hal itu bisa membuat iritasi kulit, loh!

Selain itu, saat terkena keringat wangi parfum akan terkontaminasi dengan jamur. Hal itu bisa membuat gatal dan bau. Jadi, mulai sekarang aplikasikan saja parfum di area pakaian dekat pundak ya, Beauty!

Baca Juga: Beauty, Ternyata 5 Bagian Tubuh Ini Enggak Boleh Disemprot Parfum Lho

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.