Pihak Rezky Aditya akhirnya buka suara, menanggapai tudingan yang menyebut suami Citra Kirana itu memiliki anak dari perempuan lain. Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial 'W' mengaku memiliki anak dengan Rezky Aditya tanpa ikatan pernikahan.

Mendengr kabar tersebut, pihak Rezky Aditya membantah tudingan yang saat ini tengah hangat diperbincangkan. Bantaha tersebut disampaikan langsung oleh sang pengacara, Hendrawan Halim.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami neolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," ujar Hendrawan, seperti dikutip, Sabtu (19/6/2021).

Hendrawan menyebut, dirinya sudah diberikan kuasa oleh Rezky untuk menjadi kuasu hukum atas kasus ini. Pihaknya juga menjelaskan jawaban dari somasi yang sudah dilayangkan oleh kuasa hukum wanita inisial 'W' itu.

"Kami itu diberi kuasa oleh Rezky Aditya itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah surat anak gitu kan. Nah (jawaban Rezky) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat dari kuasa hukum saudari W," jelas Hendrawan.

Baca Juga: Tetap Ingin Perjuangkan Hak Anak Meski Tak Kunjung Digubris Rezky Aditya, Netizen Ungkapkan Hal Mengejutkan Soal Wenny

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas