Nama Atta Halilintar kini sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya, seorang wanita bernama Ummi Afif membeberkan utang keluarga Atta Halilintar padanya yang mencapai ratusan juta rupiah.

Ramai soal isu keluarga sang menantu sedang menghadapai masalah, Anang Hermansyah pun ikut memberi jawaban saat ditanyakan soal isu tersebut.

Ayah dari Aurel Hermansyah itu mengakui bahwa dirinya belum tahu soal isu keluarga Atta Halilinta yang sedang terlilit utang ratusan juta rupiah.

"Sampai hari ini aku enggak tahu beritanya," kata Anang Hermansyah dikutip dari Kumparan (20/6/2021).

Meski enggak tahu soal isu hangat yang sedang beredar, Anang Hermansyah dan keluarga akan tetap memberikan dukungan pada Atta Halilintar beserta keluarganya.

"Secara keluarga kita support apa pun yang terjadi dan diperjuangkan karena kami di sini sebagai keluarga juga, kan, besan," ujarnya.

Suami dari Ashanty itu juga memberi pesan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menurutnya, Atta dan Aurel enggak perlu khawatir karena keluarga akan selalu mendukung.

Baca Juga: Biasa Tampil Harmonis, Anang Hermansyah Blak-blakan Ngaku Eneg Suka Besar-besarkan Hal Remeh dengan Ashanty: Kamu Gak Boleh Baper...

"Apa pun yang terjadi, kita ini keluarga. Kalau didiskusikan, kita open pasti," jelas Anang Hermansyah.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas