Selebgram Denise Chariesta terus meluapkan emosinya lewat akun Instagram miliknya. Setelah ramai perseteruannya dengan Uya Kuya, kini ia menyebut-nyebut nama Sule dalam unggahannya.

Belum lama ini, suami Nathalie Holscher mengundang Uya Kuya untuk hadir di podcast channel YouTube-nya. Dalam podcast tersebut, Uya Kuya dan Sule membahas soal Denise Chariesta.

Ternyata, Denise enggak suka dengan tanggapan Sule dalam podcast tersebut. Baginya, tanggapan Sule sudah memancing emosinya dan ia menyebut suami Nathalie Holscher itu pelawak yang sudah enggak lucu lagi.

"Untuk pelawak yang sudah tidak lucu lagi, tolong di kondisikan ya omongan anda," kata Denise yang HerStory kutip pada Minggu (20/6/2021).

Selanjutnya, Denise Chariesta juga mengatakan kalau sebaiknya Sule enggak perlu ikut campur dengan semua masalahnya. Ya, masalah denga Uya Kuya.

"Gak usa lo ikut2an!!!," tulis Denise Chariesta.

Wanita yang dijuluki dengan nama Denise Cadel itu juga mengaku kalau dirinya enggak takut dengan Sule.

"Gue gak takut juga ama lo!," tuturnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas