Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari positif terpapar virus corona atau Covid-19. Sudah beberapa hari ini, wanita yang akrab disapa Unge itu melakukan isolasi mandiri bersama teman-temannya

Setelah enam hari menjalani isolasi mandiri, Unge merasa mentalnya jatuh dan ia benar-benar merasa sedih karena harus jauh dari sang anak tercinta, Noah Sinclair.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Unge mencurahkan isi hatinya. Menurutnya, virus corona ini enggak hanya menimbulkan gejala fisik, tapi juga bisa membuat mentalnya jatuh.

"Isolation day 6. Today I want to share a little bit about how I feel.. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down.. Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan empat orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi -- sometimes, I still feel low..," tulis Unge yang HerStory kutip pada Minggu (20/6/2021).

Unge merasa kalau dirinya telah merepotkan banyak orang karena harus menitipkan sang anak, Noah. Hal tersebut merupakan yang terberat untuk Unge.

"Hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali enggak mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out," tutur Unge. 

Baca Juga: Ditinggal Selamanya oleh Ashraf Sinclair, BCL Bakalan Nikah Lagi?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas