Tak terasa, sebentar lagi pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang akan segera dikaruniai anak pertamanya. Sudah semakin dekat dengan waktu persalinan, Rey Mbayang pun membeberkan jenis kelamin calon anaknya.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Rey Mbayang memberi tahu jenis kelamin calon anaknya tersebut. Ia menyebut bahwa anak yang sedang dikandung Dinda Hauw itu berjenis kelamin laki-laki.

"IT'S A BOY. Makasih atas semua apresiasinya," tulis Rey Mbayang yang HerStory kutip pada Minggu (20/6/2021).

Dalam unggahan yang sama juga, Rey memberikan apresiasi untu istri tercintanya, Dinda Hauw. Rey mengatakan kalau Dinda sudah menjaga kehamilan pertamanya sampai menjelang proses persalinan.

"Terima kasih juga buat istriku @dindahw yang sudah ma bergerak lebih naik turun tangga di usia kehamilan 38weeks.. (semua demia biar lahiran lancar juga)," kata Rey Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga melakukan sesi pemotretan jelang persalinan. Pasangan itu berharap, foto-foto yang telah diabadikan bisa menjadi kenang-kenangan untuk buah hatinya nanti.

Baca Juga: Dinda Hauw Pamer Foto Tanpa Makeup, Netizen Nyinyir: Mirip Nenek-nenek!

"Semoga menjadi kenangan buat dia nanti ketika sudah lahir dan semakin besar. Kenangan dari karya ayah dan ibu nya yang sangat senang menunggu kehadirannya," tutupnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas