Nama Maharani Kemala kini menjadi sorotan publik lantaran banyaknya bisnis yang dikelola dan ia sudah terbilang menjadi wanita yang sukses. 

Di balik kesuksesan Maharani Kemala, ada dua orang yang selalu setia menemaninya dalam menjalankan bisnis. Keduanya adalah Fita Fitri selaku PR (Public Relation) dari Maharani Kemala dan Krisdian Krisna sebagai asisten pribadi.

Sejak Agustus 2016, Fita Fitri sudah bersama dengan Maharani Kemala. Fita Fitri bertanggung jawab mengurus jadwal meeting, akomodasi, dan semua keperluan Maharani Kemala.

"Aku dari Agustus 2016 udah ikut Mami, ya yang aku kerjain handle semua meeting, scheduling, arrange akomodasi," kata Fita Fitri.

Berbeda dengan Fita Fitri, Krisdian Krisna baru bergabung dengan Maharani Kemala sejak tahun 2018. Krisdian bertugas untuk menyiapkan keperluan Maharani Kemala.

"Kalau aku dari tahun 2018, tugas aku makeup hairdo, siapin semua keperluan Mami dan banyak pokoknya," ujar Krisdian Krisna.

Baca Juga: Maharani Kemala Dewi Beli Tas Buat ke Pasar Rp10 juta, Netizen: Sabar ya Rakyat Jelata

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas