Belum lama ini, publik sempat dihebohkan dengan pengakuan Ivan Gunawan yang pernah mencium Ayu Ting Ting. Saat Itu, Ivan mengaku kepada Boy William kalau dirinya pernah mencium Ayu Ting Ting.

Namun, Ayu Ting Ting pun membantah soal itu, menurutnya dia tak pernah berciuman dengan Ivan Gunawan. Bahkan, Ayu Ting Ting meminta Ivan Gunawan untuk menarik kata-katanya dan mengklarifikasikan ke publik.

Kini, Ivan pun bertemu lagi dengan Boy William dan kembali membahas soal cium yang tak diakui oleh Ayu Ting Ting. Awalnya, Boy mengungkapkan kalau dirinya kesal dibohongi Ivan Gunawan soal ciuman tersebut. Hal ini diketahui pada unggahan YouTube Boy William pada 19 Juni 2021.

"Ngomong-ngomong soal Ayu Ting Ting ya, lu ngebohongin gue yah," ucap Boy William.

"Loe bilang ke gue, loe pernah cium bibirnya," tutur Boy William menambahkan.

Seolah aneh mendengar ungkapan Boy Willam, Ivan Gunawan bertanya kepadanya apa yang ia ketahui soal kebenaran ciuman itu.

"Terus kata siapa, gue nggak pernah cium bibirnya? Emang loe nanya sama dia?," kata Ivan Gunawan.

Kemudian Boy pun menuturkan kalau dirinya menonton vlog Ayu Ting Ting, yang mana pada saat itu si penyanyi Alamat Palsu tersebut emosi kepada Ivan Gunawan gara-gara membahas soal ciuman bibir.

"Nggak, gue nonton di vlognya," sahut Boy William.

Sontak mendengar jawaban Boy William, pria disapa Igun itu kembali menyakini dirinya soal ciuman dengan Ayu Ting Ting memanglah benar terjadi.

Baca Juga: Beda dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani Terang-terangan Bela Keluarga Ayu Ting Ting: Itu Sudah keterlaluan

"Mana ada yang ngaku sih, Boy," kata Ivan Gunawan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas