Baru-baru ini, Jerinx SID sempat kesal dengan Bunga Citra Lestari lantaran ibu anak satu itu terinfeksi Covid-19 dengan membawa-bawa nama Bali. 

Usai berseteruh dengannya, kini Jerinx kembali meluapkan amarahnya kepada YouTuber imut Sarah Viloid. Hal itu dikarenakan Sarah mengabarkan dirinya terpapar Covid-19 melalui akun Instagram pribadinya, @sarahvilo.id.

Sarah mengatakan kalau dirinya terkena virus corona sehingga akan rehat sejenak untuk beberapa waktu ke depan.

View this post on Instagram

A post shared by SAPILOID (@sarahvilo.id)

"Aku kena covid guys ngilang dulu babayyyy," tulis Sarah Viloid melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya, @sarahvilo.id, beberapa waktu lalu. 

Sontak melihat postingan itu, suaminya Nora Alexandra ini langsung memberikan komentar pedas. Ia meminta agar Sarah bisa menjawab dua pertanyaan yang ia berikan.

Salah satunya, Jerinx meminta agar YouTuber gaming itu bersumpah jika tidak mendapatkan uang untuk mempromosikan Covid-19.

"Mbak, maaf ya, bisa tolong jawab 2 pertanyaan saya dengan JUJUR? 1. Kenapa kena cvd harus mbak umumkan ke publik? Apa alasan dasarnya? 2. Apakah mbak berani bersumpah jika mbak TIDAK DIBAYAR oleh entitas apapun untuk “mempromosikan” cvd ini? Terima kasih, saya tunggu jawaban JUJUR nya ya," tulis @jrxsid.

Baca Juga: Jerinx Kembali Dilaporkan ke Polisi, Dulu Nora Alexandra Akan Bela Mati-matian tapi Kalau Sekarang...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas