Beredar sebuah video viral curhatan seorang wanita di TikTok. Pasalnya, wanita tersebut mengaku tengah hamil di luar nikah. Lantaran hamil, sang kekasihnya pun tak mau bertanggung jawab atas kehamilannya wanita itu.

Dalam video tersebut, juga terlihat dirinya yang membagikan hasil tes kehamilan. Alat tes kehamilan itu menunjukkan bahwa wanita tersebut positif hamil, dilansir dariĀ Suara.com.

Usai mengetahui hasilnya, wanita tersebut langsung menghubungi sang kekasih lewan pesan WhatsApp. Sayangnya, renspon sang kekasihnya itu justru tak sesuai yang diharapkannya.

Pria si kekasih wanita ini awalnya mengira kalau pacarnya itu berbohong atau mengeprank. Usai dijelaskan dengan baik dan benar, pria itu justru menolak untuk bertanggung jawab dan meminta wanita tersebut untuk menggurkan kandungannya.

Ia beralasan kalau dirinya belum siap menjadi seorang ayah.

"Ya hilangin aja, mumpung masih awal, nanti aku cari info ke temen-temenku," ujarnya, dikutipĀ HerStory, Minggu (20/6/2021).

Lantaran tak ingin melakukan ajakan sang kekasih, sang wanita ini terus-menerus meminta kekasihnya untuk bertanggung jawab. Namun, pria itu justru belum siap menikah muda, hingga akhirnya wanita tersebut diblokir dan dicampakkan.

Sontak dengan hal itu, video tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Hanya laki-laki bego yang melepas tanggung jawab ya," tutur warganet.

"Makanya jangan mau diajak zina sebelum nikah cuma karena cinta," ucap warganet.

Baca Juga: Parah Banget! Viral Anak Curhat Kedatangan Saudara 'Parasit' Bertamu ke Rumah, Ortunya Sampai Terdepak dari Kamar Sendiri

"Laki-laki apa itu berani berbuat nggak berani bertanggung jawab," komentar warganet.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas