Dinda Hauw baru saja melahirkan buah hati pertamanya. Rey Mbayang langsung memamerkan potret buah hatinya itu di media sosial.

Anak mereka diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Sang ayah langsung membagikan momen kebersamaannya dengan bayi Arshaka.

View this post on Instagram

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang)

“Alhamdulillah. Telah lahir putra pertama kami Arshakalif Muhammad Mbayang,” tulis Rey Mbayang dalam unggahannya.

Tak hanya itu, ternyata sang bayi sudah memiliki akun media sosial atas namanya, lho. Melalui akun itu, netizen ditantang untuk menerka kira-kira Arshaka lebih mirip dengan ayah atau ibunya.

"Assalamualaikum uncle onty online, alhamdulillah Arshaka lahir dengan selamat nih. Jadi gimana nih? Lebih mirip bunda dindahw atau ayah rey_mbayang?" tulis akun arshaka_mbayang.

Sebelumnya, potret yang dibalikan oleh Rey Mbayang memang kurang jelas. Hal tersebut karena wajah sang anak tak terlalu ditampilkan.

Namun, netizen disuguhkan dengan potret close up Arshaka di akun barunya. Banyak yang merespon bahwa bayi pertama mereka itu lebih mirip dengan Rey Mbayang ketimbang Dinda Hauw.

"Lebih mirip ke papanya matanya yaa," tulis netizen.

"Mirip Rey," komentar netizen yang lain.

Baca Juga: Penampilan 'Polos' Dinda Hauw Tanpa Makeup Tuai Cibiran, Netter Bandingkan dengan Calon Istri Rizky Billar: Cantikan Lesti Kejora!

"Ayahnya banget ini mahh," timpal lainnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas