Wanita kerap mengaku tak puas setelah berhubungan di ranjang. Padahal perlu kerjasama dari kedua belah pihak baik istri maupun suami agar sama-sama merasa senang.

Meskipun begitu, memuaskan istri di ranjang sebenarnya tak rumit. Simak empat teknik khusus berikut ini untuk membuat wanita lebih menikmati permainan di atas ranjang.

1. Angling

Memerhatikan posisi pinggul dan mengubah sudutnya bisa membuat istri bisa merasa lebih puas di setiap gerakan.

2. Rocking

Memberikan goyangan saat bermain juga akan membuat perempuan makin merasakan kenikmatan. Goyangan yang kalian berikan juga akan membuat gesekan di zona sensitif yang membuat permainan makin terasa menyenangkan.

3. Shallowing

Shallow atau “dangkal” tak selalu bermakna jelek. Mayoritas perempuan justrus tak merasa nyaman jika terasa terlalu dalam.

4. Pairing

Teknik ini adalah melibatkan kerjasama paling tinggi dalam bercinta di antara lainnya. Kerjasama itu terbukti meningkatkan gairah perempuan saat bermain.

Baca Juga: Jangan Kelepasan! Ini 4 Cara Menghindari Perceraian Setelah Bertengkar Hebat

Kalian bisa melakukan pairing dengan saling sentuh zona sensitif untuk merangsang pasangan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.