Sempat miliki konflik panas, Dewi Perssik menangis menyadari yang dilakukannya tidak benar. Saat dihipnotis oleh Uya Kuya dan diunggah di Youtube Channel Uya Kuya, Dewi Perssik mengatakan ia salah telah berkata kasar kepada Denise Chariesta, namun hal itu dilakukan lantaran ia ingin Denise Chariesta sadar bahwa orang yang dinyinyirin olehnya pasti lah sakit hati.

Dengan tangan terbuka, Dewi Perssik mengajukan diri menjadi kakak dari Denise Chariesta. 

"Kamu butuh duit berapa sampa harus katain orang? kamu gak harus kaya gitu, aku bisa jadi kaka kamu," ucap Dewi Perssik

Dewi mengaku takl ingin ikut menyakiti hati orang lain, namun ia hanyalah manusia biasa yang bisa terpancing emosi. Terlebih saat Denise Chariesta menyeret nama almarhum ayah dari Dewi Perssik.

"Iya dia ngedoain bahwa aku anak yang enggak pernah dididik, udah bapaknya mati pasti bapaknya masuk neraka," kata Dewi Perssik.

Pertikaian mereka memanas hingga akhirnya Dewi Perssik menghampiri rumah Denise Chariesta, namun Denise saat itu tak berada di rumahnya. Denise pada akhirnya meminta masalah ini selesai, karena ia melihat apa yang terjadi pada dirinya juga Dewi Perssik sudah tak sehat lagi kala banyak umpatan kasar dan tidak mendidik yang terlontar dari mulut Dewi Perssik.

Denise memang dikenal sering menyenggol artis lainnya, sebelum Dewi Perssik ia pernah bertikai dengan Uya Kuya sampai Uya menyewa papan iklan di jalan raya tuk mempermalukan Denise Chariesta. Tak tanggung-tanggung, Uya Kuya mengirimkan ucapan berbelasungkawa kepada Denise.

Baca Juga: Pamer Foto Seksi Bareng Denise Chariesta, Dinar Candy Disindir Keras Nikita Mirzani: So Cheap Dinar!

Banyak warganet yang menilai ini sudah tidak mendidik dan tak layak diberikan perhatian lagi, karena semakin diberi perhatian maka pertikaian ini tak ada habisnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas