Iis Dahlia tampak dibuat iri melihat kebersamaan ibu dan anak saat berduet di atas panggung. Pedangdut berusia 49 tahun itu seakan berharap, juga bisa melakukan hal tersebut dengan putranya, Devano Danendra.

Hal tersebut terekam dalam momen ajang pencarian bakat Sing Like Mama GTV. Iis Dahlia yang ditunjuk sebagai juri, mengaku iri melihat chemistry antara kontestan Naufal dan Mama Hartini.

Seperti dikutip dari laman sindikasi jpnn.comNaufal dan Mama Hartini begitu kompak membawakan lagu 'Sempurna' milik Andra And The Backbone.

"Kalau lihat yang kayak begini, gue tuh suka iri tahu enggak. Pengin banget gue sama anak gue begini di atas panggung," kata Iis Dahlia seperti dikutip, Senin (21/6/2021).

Melihat ekspresi Iis Dahlia, juri lainnya yakni Maia Estianty langsung berkomentar. Ibu Al, El, dan Dul itu penasaran kenapa Iis Dahlia enggak bisa berduet dengan anaknya, Devano.

"Emang sama Devano kenapa? Gue ama Dul bisa duet bareng," kata Maia.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Siap Bela Pramugari yang Selingkuh, Maia Estianty: Siap Dihujat?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.