Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu publik figur Tanah Air kembali terungkap. Kali ini, menyeret nama musisi kenamaan Rian D'Masiv.

Pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta ini dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari pengamat musik, mendiang Denny Sakrie.

Seperti dikutip dari laman sindikasi jpnn.comrumor ini pertama kali beredar melalui cuitan akun Twitter @dennysakrie yang mengungkap dugaan pelecehan seksual tersebut.

Menurut pengakuannya, pihaknya telah berkomunikasi terlebih dulu kepada Rian D'Masiv dan berjanji akan bertemu. Namun, setelah membuat janji, pelantun Cinta Ini Membunuhku itu justru menghilang.

Pihak manajemen Rian pun langsung menanggapi tudingan tersebut. Perwakilan manajemen D'Masiv, Sisil, menuturkan kalau pihaknya meragukan kabar itu.

"Agak aneh juga sih sebenarnya. Saya juga belum tahu benar apa tidak atau ada yang terselubung nih," kata Sisil.

Baca Juga: Dituding Lecehkan Putri Denny Sakrie, Rian D'Masiv Angkat Bicara!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.