Netter dibuat salah fokus dengan foto lawas ayah Sophia Latjuba yang disebut mereka sangat mirip dengan Ariel NOAH. Belum lama ini, Sophia tampak mengunggah potret lawas sang ayah sebagai bentuk perayaan Hari Ayah Sedunia, yang diperingati setiap 20 Juni.

Sophia mengunggah potret lawas mendiang Azzizurrahman Latjuba kala masih muda. Ia pun menuliskan pesan haru berupa ungkapan rasa terima kasihnya kepada sang ayah yang sudah dianggapnya bak seorang pahlawan.

"To all the fathers wo are gone too soon and are deeply missed, and those who are still with us: thank you for being our hero. Happy Father's Day.

Untuk semua ayah yang pergi terlalu cepat dan sangat dirindukan, dan mereka yang masih bersama kita: terimakasih telah menjadi pahlawan kami. Selamat hari ayah," tulis wanita 50 tahun itu, seperti dikutip, Senin (21/6/2021).

Unggahan Ibu Eva Celia itu sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang dibuat salah fokus dengan paras tampan ayah Sophia kala masih muda dan disebut mirip dengan Ariel NOAH.

"Kok mirip ariel noah ya?," komentar @itiinglay.

"Mirip azril ya papa nya wkt msh muda," sahut @ariewidyanto.

"Papanya kok agak mirip @arienoah ya? Apa cuma mataku aja?," timpal @karinabdmn.

Baca Juga: Luna Maya Blak-blakan Sebut Ariel NOAH Cakep, Netizen: Bakal Balikan Nggak Nih?

"Foto papanya waktu muda sekilas mirip sama @arielnoah ya," sambung @ariestob.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas