13 tahun sudah Diva kenamaan Yuni Shara menyandang statusnya sebagai seorang janda. Usai bercerai dengan Henry Siahaan, Yuni belum lagi membuka hatinya untuk kembali membina rumah tangga.

Dulu, kakak Krisdayanti ini sempat memadu asmara dengan Raffi Ahmad, yang memiliki umur jauh lebih muda darinya. Sayangnya, hubungan asmara keduanya tersebut sudah kandas.

Kendati demikian, Yuni dan Raffi masih menjalin hubungan baik hingga saat ini laiknya seorang teman.

Belum lama ini, Yuni Shara berbicara soal kemungkinan dirinya akan menikah lagi suatu saat nanti. Namun, ibu dua ini enggan menargetkan kapan ia akan menikah.

Seperti dikutip dari laman sindikasi jpnn.com, saat menjadi bintang tamu dalam vlog Venna Melinda, Yuni berujar menyerahkann urusan jodohnya kepada Sang Pencipta.

"Itu sesuai kehendak tuhan saja. Dia yang tahu saya masih ada pendamping atau enggak," kata Yuni Shara dalam vlog Venna Melinda Channel di YouTube, Minggu (20/6).

Baca Juga: Tak Dampingi Secara Langsung, Yuni Shara Tuntun Kepergian Ayahanda Lewat Video Call

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.