Presenter cantik Maria Vania mengungkap soal fantasinya bercintanya. Vania rupanya diam-diam mengidamkan melakukan itu di outdoor, misalnya di pantai. "Itu, kan, kayak ngeri-ngeri sedap ha ha ha," kata Maria Vania dikutip HerStory dari kanal YouTube Gofar Hilman, Senin (21/6/2021).

Menurutnya, sensasi bercinta di pantai ada keseruannya tersendiri. Rasa itu tentu enggak bisa didapatkan di tempat biasa. Oleh karena itu, Maria Vania mengaku penasaran dan ingin mencoba.

Sebab, perpaduan rasa takut dan senang bergabung menjadi satu di saat bersamaan. Vania juga mengaku tipe orang yang selalu berkomunikasi sebelum bercinta dengan pasangan.

"Justru aku nggak suka yang asal. Karena bagi aku, ada hati ke hati, bukan asal pakai doang," katanya.

Maria mengatakan, dirinya bisa merasa kapok jika pasangannya asal sentuh dan tak berkomunikasi dulu. Menurutnya, setiap orang, termasuk dirinya pasti punya bagian-bagian favorit dan bagian yang tidak disukai.

Dengan komunikasi, pasangan akan bisa menyenangkan dirinya karena sudah tau apa-apa saja yang difavoritkan.

"Harus dapat feel-nya dulu dan itu nggak gampang," katanya.

Baca Juga: Bicara soal Karier, Agnez Mo: Saya dari Dulu Termasuk Orang yang Berjuang Sendiri

Vania mengatakan, enggak suka dengan pasangan yang diam-diam saja. Dia mengaku enggak betah dengan tipe cowok yang demikian. Berarti, Vania lebih senang yang sama-sama aktif ya, Beauty.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.