Baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari wanita berinisial “W”. Ia mengaku telah memiliki anak dari Rezky Aditya di luar pernikahan.

Sebelumnya pihak Rezky Aditya sudah membantah tudingan tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Hendrawan Halim, ia menolak pengakuan terhadap sang anak.

"Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” ujar Hendrawan Halim dikutip dari channel YouTube Trans7 Lifestyle yang diunggah pada Sabtu (19/6/2021).

W ternyata tak berhenti usai ada bantahan dari pihak suami Citra Kirana itu. Ia bahkan bahkan akan menempuh jalur hukum.

"Rencana saya tuh gugatan ada 2, mau gugat di Pengadilan Agama juga di Pengadilan Negeri. Di Pengadilan Negeri untuk perbuatan ranah hukumnya. Tapi mungkin yang pertama saya lakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dulu," kata kuasa hukum W, Ferry Aswan.

Di pengadilan Agama Jakarta Selatan, pihak W akan mengajukan gugatan terkait pengakuan dan nafkah anak. Hal tersebut dilakukannya untuk menuntut tanggung jawab dari Rezky Aditya.

"Klien saya menuntut tanggung jawab ya, tanggung jawab ayah ke anak," ujar Ferry.

"(Yang dituntut) terutama pengakuan anak ya, dia mau sekolah, akta kelahiran juga dibutuhkan. Juga selain pengakuan kan masa depan anaknya," lanjutnya.

Baca Juga: Mangkir Lagi, Rezky Aditya Dipastikan Bakal Bicara soal Gugatan Wenny Ariani, Kapan Tuh?

Sebelumnya, Ferry menjelaskan bahwa W dan Rezky Aditya pernah memiliki hubungan dan tinggal serumah selama dua tahun. Dari hubungan masa lalunya itu, kini W memiliki anak yang sudah berusia delapan tahun.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas