Bunga Citra Lestari kenang Alm. Ashraf lewat pesan menyentuh di Instagram. Wanita yang akrab disapa BCL ini mengucapkan Selamat Hari Ayah kepada mendiang suaminya.

Ia mengunggah video kebersamaan Alm. Ashraf dengan anaknya Noah. Tampak Noah yang tertawa sambil bermain bersama sang ayah.

"Happy Father’s day. Terima kasih telah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagiaan untuk Noah. Terima kasih telah mengajarkan Noah tentang kehidupan," ungkap BCL dikutip dari JPNN.com.

Penyanyi tanah air ini mengucapkan terima kasih pada Alm. Ashraf. Ia telah mengajari Noah banyak hal untuk tumbuh menjadi sosok yang baik.

"Terima kasih telah mengajarkan dia bagaimana menjadi seorang pria. Kau akan selalu menjadi pahlawan untuk Noah," imbuh pemain film Habibie & Ainun itu.

Unggahan tersebut langsung disambut oleh netizen. Banyak yang terharu melihat hubungan BCL dengan mendiang suaminya itu.

Baca Juga: Ditinggal Selamanya oleh Ashraf Sinclair, BCL Bakalan Nikah Lagi?

Sebelumnya Ashraf meningga dunia pada 18 Februari 2021 lalu. Ia meninggal akibat serangan jantung.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.