Hubungan asmara Kaesang Pangarep sempat menghebohkan publik. Pasalnya, dikabarkan bahwa hubungan anak presiden tersebut dengan Felicia Tissue retak tanpa alasan yang jelas.

Tiba-tiba ada kabar kedekatan Kaesang dengan wanita bernama Nadya Arifta. Banyak yang menggangap wanita tersebut menjadi orang ketiga dalam hubungan kaesang sebelumnya.

Baru-baru ini, Kaesang terciduk sedang jalan bersama Nadya. Potret keduanya diunggah di beberapa akun gosip di media sosial.

Sebelumnya, pasangan ini sempat dihujat oleh netizen. Hal tersebut dikarenakan isu orang ketiga itu.

Namun, keduanya tampak bahagia meskipun sebelumnya kabar miring kerap menerpa. Bahkan kini banyak netizen yang memberikan dukungan untuk pasangan ini.

"Ikut berbahagia aja sama kebahagiaan orang lain. Biar nular energi positifnya. Pak Jokowi aja nggak melarang, masa kita harus sewot?" tulis salah satu netizen. 

"Yah, ya udah lah ya, yang penting langgeng sampai maut memisahkan. Asal yang merebut dan direbut saling menyayangi buat mengalahkan karma pecakor (perebut pacar orang)," ujar lainnya. 

Baca Juga: Sosweet, Kaesang Pangarep Kepincut Mesra Jalan Bareng Nadya Arifta hingga Lakukan Hal Ini!

"Nggak apa-apa, kalau saling mencinta dan sama-sama single. Bukan suami atau istri orang," tulis netizen.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas