Kabar bahagia datang dari aktris Marsha Aruan, perempuan 24 tahun baru saja lulus dari kuliahnya di jenjang S1. Hal tersebut diungkap melalui foto yang ia unggah di laman instagram miliknya.

"AKU LULUUUSS!!!!!! makasi semuanyaa untuk doa dan supportnyaa selama iniii~ maaf gabisa bales dan tag satu satu, pokoknya untuk SEMUANYA, THANK YOUU ?? Gbuuuu," tulis Marsha dalam keterangan foto unggahannya.

Foto yang ia bagikan ialah moment ia mengenakan almamater kampus dan juga bersama hadiah dari rekan-rekannya atas kelulusan ini. Unggahan tersebut kin dibanjiri ucapan selamat serta doa untuk kesuksesan Marsha.

Tak tanggung-tanggung, ada yang mendoakan Marsha menjadi Menteri di kemudian hari. Komentar tersebut hanya dibalas emoji oleh Marsha.

View this post on Instagram

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha)

"Congratulations marshaaa aruan semoga setelah ini jadi menteri yaa," tulis @donaarfn

"Congratssssss caaaa," kata @@tantrinamirah

Diketahui Marsha mengambil jurusan bisnis di Universitas Bina Nusantara. Memang sejak lama Marsha ingin melanjutkan kuliah di jurusan bisnis. Mantan kekasih El-Rumi ini juga menjalankan studi sarjananya dengan basis daring karena kesibukannya di dunia hiburan.

Sebelumnya, Marsha menunda pendidikannya karena alasan karier. Ya, Marsha memang diketahui sudah memulai kariernya di usia yang masih sangat belia, ia memulai karirnya di tahun 2003.

Ia menjadi artis cilik dengan membintangi beberapa sinetron seperti Dia (2003) dan Hantu Cilik (2003-2004). Sejak saat itu, ia menjadi bintang langganan sinetron populer Tanah Air. 

Baca Juga: Dulu Sering Dugem, Kini Marsha Aruan Sudah Tobat dan Dekat dengan Tuhan! Begini Ceritanya!

Selain eksis di layar kaca, Marsha juga membintangi sederet film layar lebar. Beberapa di antranya adalah Garuda di Dadaku (2009), Bukan Hanya Mata Ketiga (2013), Dreadout (2019) dan masih banyak lagi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas