Aktris kontroversial Nikita Mirzani kini tengah berbangga hati melihat prestasi gemilang yang berhasil diraih oleh putri sulungnya. Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly dikabarkan baru saja mengikuti Tournament Archery Competition 2021.

Hal tersebut diungkap Nikita dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Sebagai single parents, Nikita bangga memiliki putri seperti Loly yang menyibukan dirinya kepada hal yang lebih bermanfaat.

"Gimana gue ga bangga jadi Ibu + Bapak dengan single parent dari 3 org anak yang membanggakan semua, anak teenager yang lain sibuk main gadget, bersolek, nonton drama Korea . Main tiktok. anak gue sibuk Tournament Archery Champions 2021... ????????," tulis Nikita dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Senin (21/6/2021).

Bahkan, Loly mampu bersaing dan masuk ke dalam 16 besar Tournament Archery Competition 2021, yang berlagsung di Surabaya, Jawa Timur.

"Alhamdullilah masuk 16 besar. Proud of you kaka ??????," tutur ibu tiga anak itu.

"Gimana bisa ga anak loe kaya anak Gue... ? Klo org tua nya keren pasti anak nya keren uga ????," tandas Nikita.

Baca Juga: Takut Mati Akibat COVID-19, Nikita Mirzani Sudah Siapkan Harta Warisan untuk Anak, Ini Daftarnya!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas