Usia pernikahan baru seumur jagung, rupanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sering alami keributan di dalam rumah tangganya. 

Putri sulung Anang Hermansyah itu mengaku kerap dibuat pusing dengan sikap Atta Halilintar. Lantaran tak bisa tertahan lagi, Atta pun mengadu kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ia mengaku heran dengan sikap istrinya lantaran setiap bertengkar, Aurel Hermansyah pasti selalu ngeyel dan kerap melawan kepadanya.

Keretakan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini pun membuat Nagita dan Raffi tampak kaget.

Awalnya, Nagita Slavina bertanya kepada Atta Halilintar mengapa sang istri tak ikut makan malam.

"Kok dia nggak makan sih Ta?," kata Nagita Slavina kepada Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Dengan nada kesal, Atta Halilintar pun turut menjelaskan alasan Aurel Hermansyah tak ikut makan lantaran sedang diet. Padahal, dirinya sering mewanti-wanti sang istri untuk tak diet jika ingin hamil lagi.

"Nggak tau tuh, aku lagi sering berantem sama mbak, capek juga berantem terus sama dia, udah diminta jangan diet, malah diet kan," ucap Atta Halilintar kepada Nagita Slavina.

Mendengar keluhan Atta Halilintar soal Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad pun membandingkan dengan kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

"Baru nikah udah capek, jangan capek dong, gimana gue ke dia (Nagita Slavina)," ujar Raffi Ahmad sambil menunjuk istrinya.

Tak hanya itu, Aurel yang mendengar keluhan suaminya itu langsung ikut emosi. Ia menjelaskan kalau diet karena berat badannya naik enam kg, dan ingin menyenangkan suaminya.

Baca Juga: Ditanya Bagian Tubuh yang Paling Sering Disentuh Atta Halilintar, Jawaban Aurel Hermansyah Bikin Melongo!

"Berat badan aku naik kak Gigi kayak a Raffi yang naik enam kg, aku sedih jadi harus diet," ujar Aurel Hermansyah.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas