Ayu Ting Ting kini tengah berbahagia lantaran baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Berbeda dari tahun sebelumnya, di perayaan ulang tahun kali ini, biduan asla Depok itu kedatangan sosok yang cukup spesial.

Sosok pria tersebut adalah seorang pengusaha yang memang dikabarkan sempat menghabiskan waktu berlibur bersama Ayu di Rusia. Dia adalah pengusaha tampan Brata Kartasasmita.

Di momen perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting kali ini, Brata juga sudah memberikan sejumlah hadiah untuk ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu. Salah satunya ialah buket bunga yang indah dan besar yang diberikannya untuk Ayu Ting Ting.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Brata dalam akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Brata dan Ayu tampak serasi laiknya sejoli yang tengah dimabuk asmara.

Ayu tampak mengenggam dua buket bunga berukuran besar yang tampak indah. Ia juga terlihat menyandarkan tubuhnya di badan kekar Brata Kartasasmita.

Tak hanya memberikan bunga dan hadiah lainnya, Brata juga menuliskan ucapan romantis untuk pelantun Sambalado itu.

Baca Juga: Tak Main-main Buat Haters Jera, Umi Kalsum dan Ayah Rozak Gandeng Polisi Sambangi Rumah Penghina Anak Ayu Ting Ting

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas