Perseteruan Denise Chariesta dan Uya Kuya tampaknya masih terus berlanjut. Kali ini, Denise Chariesta menyebarkan foto lawas Uya Kuya di akun Instagram pribadinya. 

Dalam foto tersebut, terlihat Uya Kuya ber-cosplay layaknya wanita dengan wik dan rok. Menurut suara.com, Senin (21/6/2021) terdapat fakta di balik foto tersebut.

Astrid Kuya, istri Uya Kuya, mengatakan kalau sang suami berpenampilan seperti itu lantaran tengah menjalani inagurasi alias ospek di salah satu Universitas Negeri.

"Tenang mba, ini bukan aib. Ini foto suami saya saat inagurasi masuk Universitas Indonesia," tulis Astrid Kuya di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Istri Kuya ini mengaku sengaja mengunggah foto sang suami di Instagram miliknya. Hal itu dilakukan lantaran ingin meluruskan postingan dari si Selebgram 'Cadel' Denise Chariesta.

"Saya masukin feed untuk meluruskan. Katanya mangkal, padahal ini lagi inagurasi UI," tegas Astrid Kuya.

Astrid Kuya pun bertanya kepada Denise, apakah ia paham soal konsep inagurasi atau ospek.

"Maaf mba, tau nggak kalau di kampus itu ada ospek? Itu puncak acaranya. Kalau yang kuliah pasti tau," ucap ibu dua anak ini.

"Gue udah diem disenggol lagi. Tapi pas ditemuin, kabur anda. Mental sosmed," sindir Astrid Kuya.

Tak hanya itu, ia juga memberikan peringatan kepada Denise Chariesta agar tak mencari-cari cela untuk mengganggu keluarganya. Jika hal tersebut masih dilakukan, Astrid Kuya tak segan akan membalasnya.

"Awas, lama-lama cari aib kita, giliran mbanya saya buka nangees," kata Astrid Kuya.

Baca Juga: Bak Buktikan Omongan, Denise Chariesta Mendadak Lepas Bra, Dinar Candy Histeris: Ini Konten Mahal Banget!

"Serem lho mba ngadepin orang sabar kalau sudah marah," imbuhnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas