Setiap pasangan suami dan istri, tentu harus rutin melakukan hubungan intim agar kehidupan percintaan semakin hangat dan harmonis. Namun, ada kalanya pasangan sulit untuk diajak bercinta.

Moms, kalau pasanganmu sulit diajak bercinta, apa yang akan kamu lakukan? Kalau bingung, kamu bisa melakukan berbagai macam rayuan untuk membuat pasangan bergairah.

Melansir dari berbagai sumber (21/6/2021), berikut ini beberapa cara merayu pasangan supaya mau diajak berhubungan intim. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Lakukan kontak mata dengan pasangan

Untuk merayu pasangan supaya mau melakukan hubungan intim, kontak mata menjadi hal yang terpenting. Jangan memulai gerakan rayuan lain sebelum melakukan kontak mata.

Kamu juga harus fokus pada sesuatu yang bisa membuatnya tenang. Jangan sampai kamu merayunya pada saat dia sedang banyak pikiran atau banyak masalah, ya.

Baca Juga: Ini 5 Cara Sederhana yang Bisa Bikin Istri Bahagia, Coba Kasih Kode ke Suamimu Deh Moms!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas