Belum lama ini, rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Mulia mendadak bikin heboh. Pasalnya, Lulu Tobing tahu-tahu sudah menggugat cerai Bani Mulia pada 18 Mei 2021 lalu.

Meski begitu, Lulu Tobing disebut hanya menuntut perceraian dan nafkah dari gugatan yang dilayangkan kepada suaminya. Hal tersebut pun langsung disampaikan kuasa hukum Bani, Afrian Bondjol saat ditemui awak media di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia mengatakan bahwa Lulu Tobing tak sama sekali meminta harta gono gini dari Bani. Lulu hanya meminta perceraian dan diberi nafkah sesuai yang diceritakan Afrian selaku kuasa hukum Bani.

"Hanya cerai saja. Antara Pak Bani dan Bu Lulu belum ada keturunan, belum ada putra dan putri ya cerai," tutur Afrian.

"Saya sampaikan juga, (Lulu) minta nafkah kepada kami selama proses sidang itu saja sih," sambung Afrian.

Mengenai nomial nafkah yang diminta Lulu Tobing dalam gugatan cerainya, Afrian tak mampu mengungkapkan secara terbuka kepada publik.

Tak hanya itu, si cucu raja kapal, Bani M Mulia ini juga mengaku melarang Afrian untuk memberitahu berapa nominal nafkah yang diminta Lulu Tobing kepadanya.

"Nggak bisa dapat disebutkan," tegas Afrian.

"Tapi intinya minta gugatannya dikabulkan, dinyatakan adanya perceraian antara mereka, minta nafkah gitu saja. Karena ada permintaan Pak Bani jangan disebutkan gitu," sambungnya.

Sampai saat ini masih belum diketahui jelas terkait masalah rumah tangganya Bani dan Lulu Tobing yang bikin mereka berada di titik perceraian.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Bani Mulia, Pengusaha Tajir yang Digugat Cerai Lulu Tobing!

"Masalah ini timbul detailnya ya Pak Bani ceritakan ke kita ya. Tapi kita nggak bisa jelaskan dan sampaikan karena ini masalah kekeluargaan. Jadi yang aturannya juga jelas, sidangnya tertutup," tegas Afrian.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas