Olla Ramlan mendadak bikin publik heboh lantaran dirinya mengunggah video tengah berdandan di dalam mobil dan melepas hijabnya. 

Dalam video tersebut, Olla tampaknya ingin menunjukkan bahwa dirinya mampu berdandan di dalam mobil yang melaju sangat cepat.

Tak hanya itu, Olla terlihat menutupi rambutnya dengan ciput yang mirip bandana, sehingga telinga, leher, dan rambutnya terlihat begitu saja.

View this post on Instagram

A post shared by OR (@ollaramlanaufar)

"Mungkin banyak yang berpikir kalau aku dandan bisa satu sampai dua jam kalau mau pergi. Nah itu salah banget, tau nggak? Aku hanya butuh waktu 7 menit lengkap make up natural nggak berlebihan capcus," tulis Olla Ramlan di Instagram, Senin (21/6/2021).

Olla juga mengaku sangat bangga bahwa dirinya mampu menggunakan eyeliner saat mobil sedang melaju cepat.

"Dan rata-rata aku lakukan di mobil. Bahkan eyeliner pun ku bisa. Nih Hasil make up OLRAM in 7minutes. Muah!! Slide," sambung Olla Ramlan.

Sayang, wanita usia 41 tahun itu justru menuai banyak kritikan pedas dari para warganet. Mereka sangat menyayangkan melihat Olla harus melepas jilbabnya dan terlihat auratnya.

"Aduh mba percuma pakai kerudung, itu aurat nya (rambut) keliatan dan di liat oleh banyak orang. Sebaiknya kalau mau buat video rambutnya ditutup pakai ciput dl" tulis netizen.

"Iya bener keceh mam...better close your hair ...sorry for inconveniences" kata netizen lainnya.

"Vidio yg gg'bermotu bagi yg udh menotup aurat semoga makin istiqomh gg'di lepas2 lagi n.makin lebih sar'i krn manotup aurat itu gg'hanya membungkus tetapi menutup" ucap netizen lain.

"Walah, malah buka aurat!" pungkas lainnya.

Baca Juga: Bicara soal Karier, Agnez Mo: Saya dari Dulu Termasuk Orang yang Berjuang Sendiri

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas