DJ Dinar Candy kini tampaknya tengah banting setir ke dunia seni peran lantaran tak bisa manggung di saat pandemi Covid-19 yang sedang naik belakangan ini.

DJ yang dikenal seksi itu mengatakan hal tersebut ia lakukan demi untuk membiayai keluarga dan bertahan hidup.

"Ya itu menambah-nambah jadwal DJ yang kosong," ujar Dinar Candy ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6) malam, yang dikutip dari JPNN.com.

Kasus Covid-19 yang kembali pecah rekor ini membuat wanita 28 tahun itu tak bisa bekerja, padahal dirinya sempat mendapatkan tawaran manggung di bulan Juni 2021 ini.

Gegara hal itu, dia pun harus mengembalikan uang DP lantaran tak jadi manggung."Juni itu aku sudah masuk schedule DJ lagi cuman pas kemarin itu ternyata red zone lagi kayak banyak lagi (Covid-19), melonjak lagi," ujarnya.

Alhasil, dia pun langsung banting setir dan mulai berkarier di dunia seni peran lantaran tak ingin diam diri dan pasrah.

"Sebenarnya, 'gue kayaknya enggak kuat' tetapi setelah aku coba eh asyik juga ya," ucap Dinar Candy.

Meski terasa sangat berat baginya, Dinar mengaku mendapatkan koneksi, teman, dan keluarga baru berkat dirinya terjun ke dunia seni peran.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Buka Kulkas, Netizen: Abis Post Salat Tahajud Eh Lanjut Begini

"Jadi, kayak ya sudah, asyik saja kayak punya teman, keluarga baru karena seharian sama mereka di lokasi," tutur Dinar Candy. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas