Disjoki Dinar Candy mengaku kembali kena omel sang ayah, Acep Ginayah Sobri. Perempuan 28 tahun itu mengatakan. sang ayah sempat terkejut melihat video mesranya dengan laki-laki viral di media sosial.

"Kemarin yang ada video-video TikTok yang viral sama cowok itu kayak, 'Ih ini kenapa cowoknya kayak telanjang dada'," ujar Dinar Candy ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Pemilik nama asli Dinar Miswari itu pun berusaha memberi pengertian kepada ayahnya bahwa yang dia lakukan hanya akting.

"Dia (Ayah) kayak, 'Teh, ini belum boleh kalau kayak begini, belum muhrim'," ucap Dinar mengikuti perkataan sang ayah.

Meski begitu, sang ayah tak pernah absen mengingatkan Dinar agar tidak mengumbar aurat dan bermesraan dengan pria sembarangan.

"(Ayah bilang), 'Ya maksudnya kalau akting itu harus jaga jarak sama cowok, belum muhrim begitu, kan.' Bapak mah polos," tuturnya.

Baca Juga: Dinar Candy Makin Berani Pamer Foto Vulgar Bareng Denise Chariesta, Nikita Mirzani Sentil Telak: Enggak Berkelas!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.