Ayu Ting Ting baru-baru ini dituding sering tiru barang-barang yang selalu dipakai Nagita slavina. Apalagi, ketika ulang tahunnya ia keciduk pakai kalung yang mirip dengan milik istri Raffi Ahmad itu.

Ayu Ting Ting buka suara terkait tudingan tersebut. Ia mengaku tak pernah menanggapi tudingan orang-orang.

Bagi Ayu Ting Ting banyak artis lain yang juga menggunakan barang yang mirip. Oleh karena itu, ia yakin bahwa hujatan yang ditujukan padanya dibuat-buat oleh orang tertentu.

"Aku nggak pernah nanggepin. Padahal semua orang selalu pakai juga, dan semua orang juga punya. Jadi mungkin memang itu hanya dibuat-buat saja," ujar Ayu Ting Ting dilansir dari Cumicumi.com.

Sebelumnya sudah ada rumor mengenai Ayu Ting Ting yang suka meniru barang Nagita Slavina. Ia yakin, rumor mengenai kalung yang baru-baru ini berasal dari orang yang sama.

"Karena buat saya, itu lagi itu lagi sih. Jadi pasti udah ada dalangnya. Dan giliran orang lain yang pakai nggak berisik. Tapi cuman saya aja, kalau saya pakai (haters) berisik," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tak Main-main Buat Haters Jera, Umi Kalsum dan Ayah Rozak Gandeng Polisi Sambangi Rumah Penghina Anak Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting seakan selalu terseret dalam pembicaraan mengenai Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Hal tersebut dikarenakan adanya rumor hubungan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas