Banyak yang berpendapat kalau membangkitkan gairah seksual pria lebih mudah dibandingkan wanita. Hal tersebut dikarenakan hasrat seksual pria lebih besar daripada wanita.

Meski mudah bergairah, ada kalanya pria ingin diberi godaan mesra di atas ranjang. Kamu juga harus tahu cara untuk membuat pria cepat terangsang. 

Melansir dari berbagai sumber (22/6/2021), berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan supaya pasangan cepat terangsang saat berhubungan intim. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Sentuh area sensitif

Untuk cepat merangsang pria, cobalah kamu berikan sentuhan di area sensitifnya. Dengan begitu, kamu bisa membangkitkan gairah seksualnya. Cobalah sentuh di area sensitif, seperti telinga, leher, punggung, tengkuk, puting, penis, paha bagian dalam, dan lipatan paha atas. Berikan sentuhan yang menggelikan ya, Moms.

Beri ciuman mesra

Selanjutnya, kamu bisa berikan ciuman mesra yang dapat meningkatkan gairah seksual. Kamu bisa berikan ciuman, mulai dari bibir, pipi, leher, lalu kembali lagi ke bibir. Sembari kamu menciumnya, cobalah meraba wajah dan juga lehernya. Dengan begitu, dijamin pria akan langsung terangsang.

Baca Juga: Wadaw, 3 Macam Perselingkuhan Ini Katanya Bikin Ketagihan Lho! Apa Saja Ya?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas