Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu membagikan kesehariannya melalui media sosial. Baru-baru ini, Raffi Ahmad tampak marah karena menunggu lama sang istri.

Ternyata, Nagita Slavina berjanji untuk makan bersama Raffi Ahmad. Namun, setelah ditunggu, sang istri tak kunjung datang.

Raffi yang sebelumnya sudah menunggu di luar rumah bergegas masuk kembali. Ia merasa kesal karena menghabiskan waktu untuk menunggu lama.

“Kesel katanya mau makan berdua, sayang Nagita argh Nagita. Benar-benar kamu tuh ya, aku udah mengorbankan waktu,” ucap Raffi.

Raffi langsung pergi menuju lantai rumahnya tempat sang istri berada. Belum sempat masuk ke kamar, ia dihadang oleh para asistennya.

“Bos, bos, bos, tarik-tarik jangan sampai dia masuk (kamar). Mbak Gigi lagi sakit,” ujar Merry, Sensen, dan Dimas bersamaan.

Raffi akhirnya berhasil masuk. Ia menemukan Nagita Slavina sedang terlelap dengan pulas.

Baca Juga: Transformasi Wajah Baru Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Cekikian, Tambah Ganteng?

“Ini Mbak Gigi tadi ngebenerin ini semua terus dia keliyengan. Kita gotong ke atas karena dia darah rendah,” ucap Merry menjelaskan mengapa Nagita sakit.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas